cara hiden navbar di blogspot

Adakah yang merasa kurang begitu pede dengan tampilnya Navigation Bar (Navigation bar) atau Navbar di bagian atas blog anda? Yang pede Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu mungkin santai-santai saja biar saja emang gua pikirin. Tapi kebanyakan blogger entah setuju atau tidak Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu, sepertinya menghilangkan banner navbar ini, memang bisa mempercantik tampilan blog anda.

Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu
Apa sih gunanya Navigasi bar ini, yang jelas dengan ada kotak pencarian TELUSURI BLOG. Jadi berguna untuk mencari blog-blog sesuai kriteria yang diinginkan dari input kotak navbar. Selain itu ada juga di sebelah paling kanan terdapat dashboard untuk mengatur akun blogger anda yaitu Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu Entry Baru (membuat entri post yang baru), Kustomisasi (pengaturan akun) dan Sign Out (untuk keluar dari akun blogger).
Namun jika anda benar-benar jengkel sekali Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu dan ingin sekali menghilangkan navbar ini, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuk ke akun blogspot account dan pilih Layout dari blog yang ingin Anda ubah.
2. Pilih Tata Letak, lalu pilih ke halaman Edit Html.
3. Silahkan anda edit Template anda dan bersiaplah untuk mengkopi paste kode berikut:

/* Kode untuk menghilangkan navigasi bar */
#navbar
{
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

4. Lalu masukkkan beberapa kode tadi, diatas kode body (
5. Setelah itu klik SIMPAN TEMPLATE untuk menyimpannya.

Nah selesai, sekarang lihat dimana sudah banner navbar yang telah menjengkelkan anda tersebut berada, sekarang lenyap.Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu Kalau masih melihatnya mungkin mata anda masih belum direfresh.

Ok, restart browser anda dan lihat lagi Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu buka kedua mata lebar-lebar.
Nah selamat Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu anda sudah menghilangkan daripada pandangan mata anda. …Menghilangkan banner navbar di bagian atas header blog yang mengganggu–>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s