cara modif ym agar bisa multi user

Halo halo para pecinta YM ada mau aq sharing nih tentang gmn caranya buat YM multi user,cara ini kamu yang pengen YM kamu bisa jalan jadi Multi alias lebih dari satu ID jalan bersama – sama, cara ini di peruntukan buat para newbis kaya diriku ini!hehehe tapi klo buat master2 mau baca2 juga gk pa2 si!hehhee langsung aja yo… yuk mari…..
cara buat YM multi user:
1. Klik start > run > lalu ketik regedit > lalu enter
2. Maka akan keluar jendela Registri Editor
3. Pada jendela sebelah kiri. Pilihlah HKEY_CURRENT_USER
4. Lalu Software > yahoo > pager > test
5. Lalu perhatikanlah jendela sebelah kanan
6. Klik kanan disana dan pilihlah new > DWORD Value > lalu ketik plural > enter
7. Klik ganda file plural tersebut lalu beri nilai 1 didalamnya lalu ok. Lalu tutup jendela Registri Editor tersebut.
8. Maka YM anda pun siap dipakai Multi User

catatan:cara tersebut hanya untuk YM versi 9 keatas

One response to “cara modif ym agar bisa multi user

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s