kasus video panas ariel musika tetap pertahankan peterpan


Beredarnya video porno mirip Ariel Peterpan yang beredar di masyarakat memiliki imbas yang cukup besar bagi karir Peterpan. Apalagi setelah kemunculan video panas itu, Peterpan digosipkan jadi kesulitan untuk menerima tawaran manggung dan bahkan dipecat dari label rekaman mereka, Musica.

Namun, Ibu Acin selaku produser Musica membantah gosip tersebut. Menurutnya, Musica akan tetap bersikap profesional dalam menghadapi polemik ini.

“Jujur saja saya belum tahu, saya tidak mau tahu, dan saya tidak pernah melihat video yang seperti kalian bicarakan ramai di masyarakat. Kan saya juga ibu-ibu, pastinya saya tidak pernah menonton video tersebut. Itu lebih ke urusan pribadinya Ariel. Itu semuanya di luar sepengetahuan dan di luar jangkauan saya sebagai recording company-nya,” tutur Acin, produser Musica.

Grup Peterpan sendiri akan tetap berada di bawah bendera Musica. “Oh pasti ya, karena itu tidak ada hubungannya dengan Musica, tapi lebih ke pribadinya Ariel. Ariel itu bukan solo, Peterpan itu yang ada di bawah Musica,” ujar Acin.

Lalu, bagaimana dengan rencana peluncuran album baru Peterpan sekaligus moment untuk pergantian nama band tersebut? “Untuk rilis album itu schedule-nya akan di-reschedule. Menunggu waktu yang tepat dan keadaan waktu yang kondusif,” jelas Acin. “Jujur saya belum bertemu dengan Ariel dalam beberapa waktu terakhir ini karena saya ada kesibukan. Sama-sama belum ada waktu untuk bertemu dengan Ariel,” imbuh Acin.

Disinggung tanggapannya mengenai beban moral yang akan diterima Ariel, Acin yang ditemui di acara AMI Awards 2010 di Jitec, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (9/6) malam enggan berkomentar lebih jauh.

“Oh, itu bukan kapasitas saya dalam menjawab soal itu. Saya tetap dalam hal sebagai recording company, yang akan saya jawab sesuai kapasitas saya,” pungkas Ucin menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s