KD: Status Raul Sudah Sendiri


JAKARTA – Tampaknya, gaung pernikahan Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos pada Oktober mendatang bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, menurut KD, Raul kini sudah sendiri alias menduda.

“Dia sudah sendiri ya, insya Allah,” tutur KD yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/7/2010).

Sempat muncul rumor KD akan menikah dengan Raul pada Oktober ini. KD menampik. Katanya di bulan itu adalah ulang tahun ibundanya.

“Oktober itu ada ultahnya si Mama, tapi tadi Indra Bekti bilang, ‘Mimi jangan bulan Oktober ya, nanti nikahan saya sepi’. Sebenarnya begini, pernikahan itu banyak prosesnya. Yang saya harus lihat juga bahwa Raul itu sudah pernah menikah. Kalau bisa kita tidak lagi saling menyakiti dan membebani perasaan orang lain,” tutur KD.

Kata mantan istri Anang Hermansyah itu, bila pun ada rencana menikah tidak akan dilangsungkan tahun ini. “Enggak dalam tahun ini karena Raul masih sibuk dan ada yang harus dibangun di Timor Leste,” jelasnya.

KD tampak sudah mantap akan menikah dengan pria yang pernah menikah dengan Silvalay Noor Athalia itu.

“Kalau memang Raul sudah datang dengan status yang lebih baik, ya apa salahnya. Karena memang Raul sudah sendiri dan dia sudah sungguh-sungguh menyelesaikan permasalahannya. Dari Papa saya sudah menunjuk Yuni sebagai yang dituakan. Jadi mudah-mudahan ada waktu yang tepat untuk Raul bisa bicara sama Yuni dulu,” jelasnya. (ang)

SUMBER : http://celebrity.okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s